Kenalan Yuk !!

Hai, bisa disapa siapa aja sesuka kalian !

Halo, sebelum aku akan bercerita panjang ada baiknya kita berkenalan dulu. Namaku Danang Bagus Prasetyo, kalian bisa panggil aku Danang,  atau Bagus, atau Pras, atau Tyo, atau what ever you want, Sayang juga boleh haha. No, no jangan secepat iu memanggil Sayang, panggil nama dulu aja ya. Saat ini, aku sedang berkuliah di Universitas Diponegoro Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, kurang lebih udah hampir 3 tahun di Semarang. Jadi bisa lah diitung sendiri udah berapa semester. 

Aku mulai tertarik menulis ketika ada beberapa benak pikranku yang ingin aku tuangkan dalam bentuk tulisan. Kemudian kenapa aku membuat blog, karena aku rasa inilah caraku menceritakan benak pikiranku kepada semua pembaca setia blog. Yang mungkin disana ada pembaca yang sudah mengenailku dan menunggu kisahku. Atau mungkin aku ingin mencari seseorang yang sempat membuatku suka dengan cerita di laman blog pribadinya yang entah ditujukan padaku atau kepada pembaca lainnya, yang mungkin sama merasakan bapernya cerita itu.

Mungkin akan banyak muatan yang aku unggah di lama blog pribadiku. Bisa jadi kisah keseharianku, karya-karya absurd sastra ku, kisah keluarga baruku, kisah kuliahku,  bisa jadi review, pengalaman yang aku punya, sedikit kemampuan yang sedang aku coba latih, atau mungkin kisah dengan kamu. Iya, kamu yang sempat memberikan warna tersendiri dalam kisah hidupku.  

Kita bisa saling mengenal satu sama lain dengan lebih akrab kok. Aku punya beberapa media sosial yang sering aku gunakan. Twitter kalian bisa menemukan dan mengikutiku di @danangbagus917. Bukan akun twitter yang isinya kata-kata bijak atau motivasi kok, jadi bisa ngobrol santai, tapi seringnya ngorbol ngalor-ngidul hahaha. Kalau instagram kalian bisa mengikutiku di @danangbagus917 dan lagi-lagi bukan akun yang isi fotonya keren-keren gitu, da ini mah biasa banget isi fotonya. Jauh pisan dari kata feed bagus haha. 

Udah, cukup segitu dulu aja ya kenalannya. Melalui berbagai cerita nanti kita bisa saling mengenal satu sama lain. Ciayo!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang Perasaan, tapi tanpa Arah.

kembali menyapa !!

ngegemesinnya lucu.