ngegemesinnya lucu.


“aku lupa kalau kamu tidak suka aku menyebut manis ke orang lain.”  Sadarku saat mengetahui bahwa tidak ada lagi percakapan malam itu.
                Sudah diingatkan kalau dia tidak suka, seandainya aku menyebut manis untuk orang lain. Ya, cukup dan hanya untuk dia seorang. Seringkali dia memperingatkan untuk tidak melakukan lagi, nyatanya manusia kadang hal yang sering diingatkan pun bisa lupa, bahkan terjadi pada malam itu.
“pasti temen temennya manis yaaaa?” tanyaku diujung pesan malam itu
“boro-boro manis, hehehe” kekehnya
“masih manisan aku?”
“tuh udah taaaauuuu!! Ngapain sih bilang-bilang orang lain manis, aku ga suka ya!!” jelasnya
                Kan, kan kan, ngegemesin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Hostel - Woodstone Hostel Yogyakarta - Liburan berasa dirumah sendiri !

kembali menyapa !!

Cerita - dalam kebersamaan, Cinta!