Bunga Pertama di Awal Juni 2018


Sampai saat ini, laman blog pribadiku masih berisi secara acak. Lebih kepada mengungkapkan perasaanku yang sedang aku rasakan. Ada banyak perasaan yang selalu muncul dan tenggelam begitu cepat dalam hidupku. 

Seperti hari ini, aku sedang merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya sudah beberapa hari aku selalu memikirikan untuk memiliki bunga didalam kamarku. Dan, baru sore ini keinginanku terkabul. Bukan hanya kebahagiaan itu saja, tapi bahagia saat aku bisa mencurahkan segala isi perasaanku melalui bunga yang aku beli. Aku pernah melihat dalam sebuah film, seseorang yang membeli dan merawat bunga sesuai dengan perasaannya ketika dia belum mempunyai teman dekat yang nyaman untuk sekedar bercerita keseharian yang dialaminya. Itulah yang saat ini sedang aku rasakan. Mencoba untuk menceritakan perasaanku melalui bunga yang aku beli dan akan aku rawatnya. 

Kemungkinan yang akan aku lakukan adalah membeli ulang bunga baru ketika bunga lama telah layu. Dan kemungkinan itu akan terus berlanjut hingga aku dapat menemukan seseorang yang sama menyukai bunga sebagai tanda hatinya. 

Bunga ini, adalah bunga pertama yang aku beli di tahun 2018. Berharap akan banyak cerita dari harumnya bunga ini. Salah satunya adalah Kisah ini yang terinsipirasi dari bunga yang telah mempunyai tempat di meja kamarku.

tidak pernah bosan melihatnya setiap hari

bahkan setiap kali akan pergi, selalu kucium harum wanginya

sangat indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang Perasaan, tapi tanpa Arah.

kembali menyapa !!

ngegemesinnya lucu.